Diam-diam, Cristiano Ronaldo ‘Berkunjung’ ke Kota Bekasi

Infobekasi.co.id – Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo rupanya diam-diam “berkunjung” ke Kota Bekasi, Jawa Barat. Pemain Juventus ini “bermain” bola di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dalam iklan yang dirilis pada 15 Agustus lalu, CR 7-julukannya-seolah-olah beraksi di dalam lapangan Stadion Patriot Candrabhaga. Usai menendang bola ke gawang dan masuk, dia dibuat bengong karena tak ada penonton yang merespon.

Penonton di tribun justru sibuk dengan ponselnya. Hal ini membuat mantan pemain Real Madrid ini bengong. Wasit pun memberikan sebuah kartu. Bukan kartu merah atau kuning, tapi kartu Shopee. Usai menerima kartu itu, Ronaldo menari-nari di tengah lapangan.

Bahkan dia menggunakan bahasa Indonesia dalam mempromosikan toko online yang menjadi sponsor utama Liga 1 2019 di di Indonesia ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih mengatakan, tayangan iklan menggunakan latar Stadion Patriot. Adapun pengambilan gambarnya pada pertengahan Juli lalu.

“Kalau Ronaldo syutingnya di Singapura, karena pakai teknologi, jadi seolah-olah dia ada di lapangan Stadion Patriot,” ujarnya.

Dampak positif tayangan itu, Kota Bekasi menjadi terkenal. Secara tidak langsung, pesepakbola Internasional yang juga kompetitor Lionel Messi meraih pemain terbaik eropa mempromosikan Kota Bekasi.

“Bahwa Stadion Patriot bagus dan terawat sehingga layak dipergunakan untuk pertandingan nasional dan internasional,” ujar dia. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini