Hari Pelanggan, PLN Sosialisasi Aduan Lewat Media Sosial di Cikarang

Infobekasi.co.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional PT PLN (Persero) mengnjungi sejumlah pelangganya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (5/9). Pelanggan yang disasar mulai rumah tangga hingga industri di wilayah tersebut.

“Harapan dari pelanggan, PLN senantiasa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Manajer Bagian SAR dan PP, PLN UP3 Cikarang, Yuli Adi Nugroho pada Kamis (5/9).

Menurut dia, sebagian besar pelanggan yang di kunjungi merasa puas dengan layanan PLN. Hal itu dibuktikan dari testimoni yang disampaikan secara langsung.

Yuli melanjutkan, PLN selalu terbuka untuk menerima kritik dan masukan dari pelanggan. Ada beberapa persoalan persoalan yang disampaikan pelanggan salah satunya seputar pelayanan PLN seperti pemadaman.

Untuk itu, seiring berkembangnya teknologi, PLN mempunyai call centre 123 dan aplikasi PLN mobile serta channel channel pelayanan yang bisa diakses melalui email, facebook, tweeter dan instagram.

“Bagi pelanggan yang mengalami kendala silahkan memilih salah satu channel layanan kami atau bisa langsung mengunjungi kantor PLN sesuai dengan wilayah kerjanya masing masing,” terang dia.

Adapun kunjungan PLN UP3 Cikarang diantaranta ke delapan pelanggan besar, dua diantaranya adalah PT. Tirta Alam Segar dan PT. Mulia Keramik. Sambang juga ke 15 pelanggan rumah tangga secara acak. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini