Perampok Satroni Rumah Kontrakan di Pondok Gede, Gasak Uang Rp 50 Juta

Infobekasi.co.id – Perampok menyekap seorang ibu rumah tangga di Jalan Kemang Sari 4 RT 01 RW 09, Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi. Selain disekap, korban Caswati (50 tahun) kehilangan uang Rp 50 juta dari lemarinya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (12/10) dini hari. Korban ketika itu sedang sendiri di rumah, sedangkan anaknya Topik Maulana (24) pergi bermain.

“Korban mulai tidur pukul 22.00, anaknya sempat pulang pukul 01.00 untuk mengambil charger handphone,” ujar Erna di Bekasi, Senin (14/10).

Sekitar pukul 02.00 WIB, dua orang tak dikenal tiba-tiba berada di dalam kontrakan. Korban yang terjaga kemudian dibekap hingga tak sadarkan diri. Sepuluh menit kemudian, korban sadar dalam kondisi kaki tangannya terikat menggunakan kain dan ikat pinggang.

“Korban sempat meminta bantuan dengan berteriak, tapi tidak ada yang mendengar,” ujar Erna.

Sekitar pukul 04.30, korban bisa keluar rumah dengan cara menendang pintu. Teriakannya lalu didengar tetangga dan korban pun ditolong untuk dilepaskan ikatannya. Setelah diperiksa, korban mengaku kehilangan uang Rp 50 juta di lemari.

“Masih diselidiki kasusnya,” ujarnya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini