Pencuri HP Pukuli Korban Pakai Tabung Elpiji 3 Kg di Setu

Infobekasi.co.id – Pencurian terjadi di sebuah warung kelontong di Jalan MT. Haryono Kp. Burangkeng R 01 RW 06 Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya, pelaku Tiawan alias Iwan kepergok oleh pemilik warung, Rony Aditia.

Pencurian terjadi pada Rabu kemarin pukul 15.00 WIB. Awalnya, pelaku mampir ke warung korban. Diduga berpura-pura membeli air mineral. Sampai di lokasi, pelaku yang membawa sepeda motor melihat ada sebuah ponsel tergeletak di etalase.

Melihat korban terlelap, pelaku masuk ke dalam warung dan menggasak ponsel tersebut. Belum puas, pelaku hendak menggasak uang di dalam laci. Apes, pemilik warung terjaga. Ada orang tak dikenal di dalam warung, korban menegur.

Pelaku yang panik berupaya menyerang dengan tangan kosong. Pukulan dua kali berhasil ditangkis. Rupanya pelaku mengambil sebuah tabung gas elpiji di bawah kompor dan memukuli korban pada bagian kepala, namun mengenai pipi. Lantas pelaku melarikan diri.

Korban kemudian berteriak meminta bantuan bahwa ada perampok. Tanpa butuh waktu lama, penduduk setempat berduyun-duyun ke lokasi. Menangkap pelaku dan menghakiminya sebelum datang polisi mengamankan.

Kapolsek Setu, AKP Wahid Key mengatakan, pelaku sudah ditahan. Dijerat pasa 365 KUHP tentang perampokan. “Barang bukti ponsel yang dicuri, sepeda motor, dan tabung gas elpiji 3 kg,” ujarnya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini