Pelaku Onani di Dalam Mobil adalah Jarmaden Sinaga, Ditangkap di Bekasi

Infobekasi.co.id – Polisi menangkap Jarmaden Sinaga (48) di Jatisampurna, Kota Bekasi. Pria ini adalah pelaku onani di dalam mobil ketika melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pelaku dibekuk dini hari tadi.

“Pelaku mempertontonkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi di dalam mobil dengan cara membuka kaca mobil pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Minggu (26/1).

Korbannya adalah seorang perempuan yang tengah berada di pinggir jalan. Awalnya, perempuan berinisial CA mengira kalau pelaku hendak menanyakan sebuah alamat. Rupanya, ketika mendekat, pelaku membuka kaca mobilnya sambil mempertontonkan aksi masturbasi.

Aksi ini direkam oleh korban lalu disebar di media sosial. Videonya pun viral. Pelaku terlihat mengemudikan mobil Daihatsu Xenia bernopol B-2135-TKT. Karena itu, polisi melacaknya dan menangkap.

“Pelaku ditangkap Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 03.00 WIB,” kata dia.

Sebelum di Jakarta, aksi serupa juga terjadi di Cikarang Timur. Di sana, seorang pria berusia 40 tahun, Brusly mempertontonkan aksi masturbasi di hadapan anak kecil. Pelaku ditangkap di Cikarang Timur.

Tak hanya di Cikarang, aksi serupa juga terjadi di bawah JPO Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Tapi, pelaku tersebut belum tertangkap. (fiz)

https://www.instagram.com/p/B7tNG8uB2eE/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini