Cegah Corona, Kampus Ini Bagikan Masker gratis

Infobekasi.co.id – Universitas Bina Insani yang berlokasi di Rawapanjang, Bekasi Timur, Kota Bekasi membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di depan kampus itu.

Rektor Universitas Bina Insani, Indra Muis mengatakan, membagikan masker kepada warga yang melintas tersebut tidak lain lebih mengarah kepada kepedulian BIU terhadap wabah corona. Belum lagi dengan melambungnya harga masker di pasaran.

“Hanya ini yang mereka bisa lakukan, maka mereka lakukan. Sikap berorientasi kepada tindakan ini bersifat positif dan perlu dilakukan secara konsisten sebagai bekal menjalani kehidupan akademik dan profesi kelak,” ujarnya, Jumat (13/3).

Lastri, salah seorang warga mengaku sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan pihak Universitas Bina Insani, beserta segenap jajarannya dalam membagi-bagikan masker untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona di Kota Bekasi.

Ia juga menuturkan apa yang dilakukan mereka juga sebagai upaya mengkampanyekan pola hidup sehat, sehingga warga Kota Bekasi bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya sangat mengapresiasi aksi yang mereka lakukan, semoga bermanfaat dan berkah,” tukasnya.

Reporter: Giri Sasongko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini