CFD Akhirnya Ditiadakan, Bekasi Night Festival Ditunda

Infobekasi.co.id –  Perayaan Bekasi Night Festival (BNF) yang sebelumnya dijadwalkan akan diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi (SMB) pada Minggu (15/3) dan pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Boulevard Summarecon Mall Bekasi, resmi ditunda.

Melalui pesan singkatnya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, resmi mengumumkan penundaan pelaksanaan BNF Kota Bekasi tersebut.

“Izin, diinformasikan Bekasi Night Festival kita tunda sesuai arahan Presiden, Mendagri dan Gubernur,” katanya, Sabtu (14/3).

Sebelumnya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi melalui Surat Edaran resminya mengenai CFD Kota Bekasi, juga meniadakan kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 15 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.

“Hal ini kami lakukan berdasarkan pertimbangan kewaspadaan dan antisipasi penyebaran virus Corona serta Keputusan Presiden RI tentang percepatan penanganan hal tersebut serta Surat Edaran Wali Kota Bekasi tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan menghadapi virus Corona,” jelas Kepala Dinas LH Kota Bekasi, Yayan Yuliana, melalui surat edaran yang dikeluarkannya pada 14 Maret 2020.

Reporter: Giri Sasongko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini