WN India Tewas Ditemukan Tewas di Mess di Cikarang, Sebabnya?

Infobekasi.co.id – Seorang warga negara asing (WNA) asal India, PR (51) ditemukan tewas di mess tempatnya bekerja di PT Sulindamil, Jalan HOS Cokroaminoto, Kilometer 51 Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (14/3) lalu.

Mayat korban ditemukan sekira jam 10.30 WIB, dia diketahui setelah tak datang untuk menggelar pertemuan di tempatnya bekerja. Setelah diperiksa ke dalam mes, korban ditemukan tak bernyawa. Temuan ini dilaporkan ke polisi setempat.

Diketahui, korban sempat melakukan perjalanan ke luar negeri 10 sampai 14 Februari lalu, dan karyawan lainnya pernah melihat korban batuk-batuk yang gejalanya mirip Corona, sehingga dinyatakan suspect covid-19.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Komunikasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah mengatakan pihaknya masih menunggu penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian, namun berdasarkan penelusuran tim medis Dinkes, korban tidak pernah kontak dengan pasien positif covid-19.

“Selain itu, riwayat perjalanan ke luar negeri juga bukan ke daerah covid-19,” kata dia di Cikarang pada Selasa (17/3).

Alamsyah menambahkan, jika dihitung rentan jarak antara kunjungan korban ke luar negeri dengan waktu meninggalnya selama sebulan, artinya sudah lebih dari 14 hari masa inkubasi virus.

Reporter: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini