Belajar di Rumah di Kabupaten Bekasi Diperpanjang

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi memperpanjang waktu belajar di rumah pada masa darurat covid-19. Semua siswa belajar di rumsah sampai dengan 11 April mendatang.

Hal ini menindaklanjuti adanya surat edaran menteri pendidikan dan kebudayaan nomer 4 tahun 2020 tanggal 24 Maret, tentang pelaksanaan kebijakan pendidikan dalam masa darurat penyebaran virus Corona dan Surat edaran bupati Bekasi 420/SE-25/Dinkes/2020 tanggal 14 Maret 2020 tentang percepatan penanganan covid-19 di kabupaten Bekasi.

“Maka belajar di rumah pada masa darurat covid-19 diperpanjang hingga tanggal 11 April 2020 bagi siswa PAUD, SD, dan SMP,” kata Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Jumat (27/3).

Eka mengatakanm pihaknya telah mengeluarkan surat edaran bernomor 800/SE-31/disdik/2020 agar siswa diarahkan untuk belajar di rumah.

“Kami berharap kegiatan belajar bagi siswa diberlakukan di rumah dan pihak sekolah dapat memberikan pengajaran secara online,” ujar Bupati.

Eka menyebut, dengan diliburkannya sekolah diharapkan penyebaran virus Corona bisa diminimalisir, apalagi saat ini penyebarannya sangat masif sehingga perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi.

Kontributor: Muhammad Al Akhbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini