Yayasan Ini Sediakan Peti Jenazah Gratis

InfoBekasi.co.id – Rumah Duka Dharma Agung Bekasi menyediakan peti jenazah gratis bagi warga Kota Bekasi yang meninggal karena terinfeksi virus Corona.

Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan, saat dikonfirmasi membenarkan jika Rumah Duka Dharma Agung Bekasi menyediakan peti jenazah tersebut.

“Memang benar kami menyediakan peti jenazah khusus bagi warga yang meninggal karena Corona, gratis,” tegasnya, Rabu (1/4).

Terkait mekanisme untuk mendapatkan peti jenazah gratis tersebut, dirinya menyebutkan, warga yang meninggal karena Corona harus berasal dari keluarga yang kurang mampu dan mengajukan ke pihak terkait.

“Syaratnya harus berasal dari keluarga yang kurang mampu untuk mendapatkan peti jenazah gratisnya,” jelasnya.

Dikatakanya pula, penyediaan peti jenazah gratis tersebut berlaku selama 1 bulan, yakni periode April 2020 dan bukan hanya warga Kota Bekasi saja yang bisa mendapatkan program peti jenazah gratisnya tersebut, warga Kabupaten Bekasi juga bisa mendapatkannya dengan persyaratan tersebut.

“Program ini berlaku selama 1 bulan, yakni di bulan April dan jika ada warga Kabupaten Bekasi yang meninggal karena Corona, mereka juga bisa mengajukan ke pihak kami,” pungkasnya.

Kontributor: Giri Sasongko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini