Buruh Terpapar Corona, Dua Pabrik di Kabupaten Bekasi Tutup Sementara

Infobekasi.co.id – Dua pabrik di Kabupaten Bekasi ditutup sementara karena buruhnya ada yang terpapar virus corona. Gugus Tugas Covid-19 di sana menyebut tiga buruh positif hasil rapid tes, dan satu lagi positif hasil swab.

Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah mengatakan satu pabrik di kawasan Jababeka sementara ditutup operasional karena ada tiga buruh dinyatakan positif corona hasil rapid test dua hari lalu.

“Masih menunggu tes berikutnya menggunakan PCR, rencananya Senin, hasilnya menentukan langkah berikutnya,” kata Alamsyah, Jumat (1/5).

Satu pabrik lagi yang ditutup berada di kawasan MM2100. Seorang buruh di sana dinyatakan positif dan meninggal dunia pada dua pekan lalu. Sehingga secara otomatis, pabrik ditutup selama dua pekan untuk sterilisasi.

Data terkini kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi mencapai 86, rinciannya 34 pasien dinyatakan sembuh, sembilan meninggal dunia dan masih dalam perawtan di rumah sakit 14 orang, sedangkan yang menjalani isolasi mandiri 29 orang. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini