KAMMI Kota Bekasi Melantik Komisariat Unisma dan Bani Saleh

Infobekasi.co.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Bekasi mengadakan Pelantikan Pengurus Komisariat Bani Saleh Dan Komisariat Unisma di SMPIT Gameel Akhlak Bekasi Kota, Sabtu (8/8).

Acara yang di hadiri Oleh Pengurus Daerah KAMMI Kota Bekasi dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi, Bang Andhika, terlaksana dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dari pemerintah.

Pelantikan tahun ini memang sangat berbeda dengan Pelantikan sebelum – sebelumnya. Untuk pelantikan tahun ini para peserta Pelantikan diwajibkan memakai masker dan wajib mencuci tangan.

Acara pelantikan berlangsung penuh dengan Khidmat dan penuh dengan penghayatan, “Pelantikan Komisariat Bani Saleh dan Komisariat Unisma adalah momentum kebangkitan kegiatan Aktivis Dakwah Kampus Bekasi, tentu kontribusi terhadap Bekasi menjadi salah satu konsen kita sebagai Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Bekasi. Hal ini sejalan apa yg di inginkan Kota Bekasi, yaitu Bekasi yang berakhlakul karimah,” Ucap Arif Ketua Umum Daerah KAMMI Kota Bekasi.

Kepemimpinan Komisariat yang selanjutnya dipegang oleh Ruby Lesmana sebagai Ketua Komisariat Bani Saleh dan Lunika Fadluraby sebagai Ketua Komisariat Unisma, “Semoga dengan adanya KAMMI Komisariat Bani Saleh bisa semakin memberikan Kontribusi yang Signifikan untuk pembangunan manusia, khususnya pemuda yang ada di Kota Bekasi,” ujar Ruby Lesmana Ketua KAMMI Komisariat Bani Saleh, pun ini seirisan dengan statement Ketua KAMMI Unisma, Lunika Fadluraby “Pembentukan Mahasiswa yang berkarakter leadership sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Bekasi”. (RD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini