Pelajar STM di Bekasi Ikut Demo, Ini Pesan Polisi kepada Sekolah

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko menyesalkan para pelajar STM turut dalam aksi unjuk rasa di wilayah setempat, bahkan ada yang berencana bertolak menuju ke Jakarta.

“Ini yang seharusnya perlu disesalkan, sebab dalam situasi hal ini yang harusnya melakukan aksi adalah buruh, tetapi malah para pelajar ini juga ikut melakukan,” katanya pada Kamis (08/10) sore.

Ada 105 pelajar yang diamankan polisi dari berbagai titik di Bekasi. Mereka terjaring razia penyekatan petugas maupun diambil dari lokasi demonstrasi di depan Kantor Wali Kota Bekasi. Sampai kemarin malam, mereka masih didata di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Wijonarko menambahkan, instansinya menghimbau kepada orang tua dan sekolah, agar kejadian pelajar ikut turun dalam aksi demo buruh bisa menjadi bahan evaluasi. Supaya tidak terjadi lagi.

“Tentunya kami mengimbau kepada orang tua siswa dan pihak sekolah supaya kejadian ini dapat menjadi bahan evaluasi bersama-sama, supaya kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini