Meski Zona Merah, Ada 8 Kecamatan di Kabupaten Bekasi Nihil Covid 19

Infobekasi.co.id – Wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sampai sekarang masih berstatus zona merah. Meski demikian, terdapat delapan kecamatan tanpa kasus Covid 19.

Dilansir dari laman pikokabsi.bekasikab.go.id, hari ini jam 11.00 WIB, jumlah kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi sebanyak 150 orang atau berkurang 2 orang dari sehari sebelumnya. Sementara kasus meninggal dunia tidak ada kenaikan yakni 61 orang.

Secara kumulatif totalnya mencapai 3896, sebanyak 3685 telah dinyatakan sembuh. Sementara kasus aktif sekarang menjalani isolasi mandiri dan dirawat di rumah sakit.

Meski masih berstatus zona merah, ada delapan kecamatan di Kabupaten Bekasi tak ditemukan kasus. Antara lain Bojongmangu, Cabangbungin, Kedungwaringin, Muaragembong, Sukakarya, Sukawangi, Tambelang dan Tarumajaya.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah mengimbau warga, pengelola perkantoran dan para pelaku usaha untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan.

“Sering mencuci tangan dan disiplin memakai masker untuk mencegah terjadinya penularan coronavirus disease (COVID-19),” katanya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini