Kasus Covid-19 di Bekasi Tembus 9.122, Masyarakat Diminta Tak Perlu Khawatir

Infobekasi.co.id – Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengonfirmasi kasus Covid-19 di wilayahnya secara kumulatif sudah mencapai 9.122 kasus. Jumlah tersebut tercatat sejak pandemi sampai hari ini, Senin (23/11).

Dilansir dari laman corona.bekasikota.go.id, dari seluruh kasus sebanyak 579 diantaranya merupakan kasus aktif. Sementara pasien sembuh sebanyak 8.384, adapun pasien meninggal dunia 159 orang.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Dezy Syukrawati mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir akan perkembangan kasus Covid-19.

“Saya rasa masyarakat tidak perlu khawatir tentang perkembangan kasus Covid-19 yang semakin hari semakin naik untuk jumlah kasusnya. Sebab apabila masyarakat ini masih tertib dengan protokol kesehatannya, bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Dezy saat ditemui infobekasi.co.id di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (23/11).

Dia pun menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi sendiri saat ini juga tengah gencar dalam mentracking kasus Covid-19. Hal ini dilakukan guna menimalisir angka penyebaran kasus Covid-19.

“Intinya begini, Kota Bekasi ini rajin mencari dalam penyebaran Kasus Covid-19 dan saat ini pun kami juga sedang gencar (aktif) dalam mencari Kasus Covid-19. Semoga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan yang ada, sehingga kita tidak terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini