Pertamina EP Tambun Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Infobekasi.co.id – PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Bekasi. Beberapa lokasi di wilayah itu terendam banjir akibat meluapnya daerah aliran sungai.

Bantuan diberikan kepada korban banjir yang berada di Kecamatan Babelan, Cabangbungin, Tarumajaya, dan Muara Gembong. Penyaluran berlangsung selama sepekan mulai Senin hingga Sabtu pekan ini. Adapun bantuan yang disalurkan berupa 320 dus paket sembako, 48 dus makanan ringan, dan 120 dus air mineral kemasan.

Mekanisme penyalurannya yaitu bekerja sama dengan unsur musyawarah pimpinan kecamatan atau muspika. Pendistribusiannya langsung ke rumah-rumah penduduk yang masih tergenang banjir.

Field Manager PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field, Krisna, mengungkapkan pihaknya berupaya untuk bergerak cepat dan tanggap dalam mendistribusikan bantuan bencana kepada masyarakat.

“Kecepatan merupakan faktor penting yang kami upayakan dalam membantu bencana di sekitar wilayah kerja perusahaan. Tanggap terhadap bencana merupakan bagian dari visi misi kami dalam menjalankan kegiatan usaha di sekitar wilayah operasi,” pungkas Krisna dalam keterangannya.

Camat Cabangbungin, Asep Buchori mengapresiasi upaya Pertamina EP Asset 3 Tambun Field yang memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayahnya.

“Sangat membantu bagi warga kami yang membutuhkan,” katanya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini