Anak Tenggelam di Kalimalang Ditemukan, Begini Kondisinya

Infobekasi.co.id – Anak berusia 14 tahun yang tenggelam di Kalimalang, Jatimulya, Tambun Selatan sudah ditemukan. Tapi, kondisinya sudah meninggal dunia. Korban ditemukan di saluran Sipon menuju Kali Bekasi dini hari tadi.

Korban tenggelam di Sungai Bekasi akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan pada rabu (14/4) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB tadi dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan di Pintu Air Sipon (Bekasi) kurang lebih pada radius 5 KM dari lokasi kejadian oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan pemantauan secara visual di kawasan tersebut.

“Korban kami temukan pagi tadi oleh petugas pintu air dan tim SAR gabungan yang sedang melakukan sisir darat di kawasan tersebut, selanjutnya korban kita evakuasi menuju RSUD Kota Bekasi untuk proses lebih lanjut dan kita serahkan kepada keluarga korban,” tegas Hendra Sudirman, S.E., M.Si.,
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Diketahui Korban yang bernama Rafi Ardika (14) tenggelam pada Senin (12/4) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban pada saat itu sedang berenang bersama teman-temannya di dekat Jembatan III kalimalang.

Kemudian tiba-tiba korban kelelahan dan berusaha menepi menuju bantaran sungai namun naas korban terlanjur terseret arus aliran kali dan tenggelam. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini