Satpol PP Kota Bekasi Segel Omma Restaurant di Pekayon

Infobekasi.co.id – Omma Restaurant di Pekayon, Bekasi Selatan, disegel karena melanggar protokol kesehatan dan jam operasional. Kafe ini disebut-sebut milik keluarga Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

“Pada intinya kami dari Satpol-PP Kota Bekasi melihat perkembangan yang terjadi supaya jangan terjadi hal hal yang tidak diinginkan, kita mencoba untuk melakukan penyegelan,” kata Kasatpol PP Kota Bekasi, Abi Hurairoh hari ini.

Ia menyebut, penyegelan didasari adanya pelanggaran protokol kesehatan dan melebihi jam operasional yang ditetapkan dalam kebijakan PPKM berbasis mikro.

“Untuk penyegelan ini berlaku sampai dengan tiga hari, kemudian kita lakukan nanti permohonan yang bersangkutan untuk membuka segel dan akan kita buka segel nya, sebagai suatu pembinaan saja,” kata Abi.

Abi tak menyebut secara detail pemilik kafe tersebut. Ia berdalih akan mengumpulkan seluruh pengusaha tempat hiburan di Kota Bekasi dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19. Termasuk akan menanyakan detail pemilik kafe itu.

“Sampai pada saat ini ownernya, kami hanya tau ownernya saja. Kalau untuk bahwa itu punya anak Pak Wali Kota saya juga kurang paham. Tapi yang jelas bahwa di sana itu bukan putra atau putri beliau (walikota),” kata Abi.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini