Vaksinasi Massal Besok di Stadion, 600 Petugas Gabungan Diturunkan

Infobekasi.co.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, sebanyak 600 petugas gabungan akan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu (19/06) besok.

“Untuk petugas keamanan kita akan kerahkan petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, Satpol-PP dengan pengaman sekitar 500 sampai 600 orang yang akan melakukan penjagaan disana,” ujar dia kepada infobekasi.co.id di RSD Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (18/06) Siang.

Rahmat menyampaikan dikerahkannya sebanyak 600 petugas gabungan tersebut, diantaranya guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dalam pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 yang akan dilaksanakan.

Karena, kata dia, seperti sebelumnya yakni pada Senin (14/06) kemarin pada saat pelaksanaan program vaksinasi massal Covid-19 pertama kala dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, antusias masyarakat melebihi perkiraan.

“Insyaallah diliatin aja besok, dari luar diliatinnya. Vaksinnya berjalan, prokesnya ditempuh, jumlah vaksinnya juga terpenuhi,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini