Saifuddaulah Tinjau Perbaikan Saluran Aspirasi Warga Jaticempaka

Infobekasi.co.id – Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah meninjau perbaikan saluran air di RT.01 dan RT 02/RW 07, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi pada Minggu (26/07/2021). Proyek ini merupakan aspirasi warga di sana yang disampaikan melalui anggota lembaga legislatif.

“Inisiatif perbaikan saluran air ini merupakan salah satu aspirasi prioritas warga terdampak banjir, yang disampaikan pada reses tahun sebelumnya di Jaticempaka, Pondokgede,” ujar Saifuddaulah di sela peninjauannya kepada masyarakat setempat.

Menurut dia, realisasi perbaikan saluran untuk mengurangi banjir di sana disampaikan dalam reses pada tahun lalu. Adapun Saifuddaulah adalah anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan Jatisampurna dan Pondok Gede.

Selain perbaikan saluran, kata dia, pembangunan balai RW dan pertemuan Warga di RW 07 Kelurahan Jaticempaka. Dia juga meninjau pembangunanya. Diharapkan pembangunan ini bermanfaatkan untuk masyarakat.

“Kami akan bersama dengan masyarakat mengawal pembangunan supaya maksimal, tentunya memberikan manfaat untuk lingkungan,” katanya. (adv/fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini