Electronic City Metropolitan Mal Buka Kembali, Hadirkan Promo Septakuler

Infobekasi.co.id – Electronic City meresmikan pembukaan kembali toko Electronic City di Metropolitan Mall lantai 1, Kota Bekasi, Kamis, (9/9/2021). Hadir dengan konsep baru setelah direnovasi, sekarang tampil lebih fresh, hangat dan modern, sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Electronic City merupakan toko ritel elektronik modern yang menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Marketing and Business Development Director Electronic City, Josephine Karjadi menyampaikan berupaya menghadirkan Convenience Shopping Experience kepada seluruh pelanggan, diantaranya dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online lewat ECI.ID.

“Untuk melengkapi kemeriahan peresmian Re-opening toko Electronic City Metropolitan Mall ini, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” katanya dalam keterangannya.

Ia menyebut, hadiah langsung berupa aneka produk elektronik seperti mesin cuci, LEDTV, AC, dispenser serta merchandise menarik Electronic City dengan bermain “Wheel of Fortune”, promo ini berlaku tanggal 9 – 12 September 2021. Selain itu, juga ada potongan langsung Rp200.000 untuk pembayaran dengan menggunakan dengan Kartu Debit BCA.

Promo lain sepanjang bulan September ini adalah promo SEPTAKULER, dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan double untung ketika berbelanja di Electronic City.

Keuntungan pertama akan didapat ketika pelanggan memindai QR Code di pintu masuk toko dan mengikuti game untuk mendapatkan hadiah berupa voucher Electronic City atau tebus murah merchandise. Keuntungan kedua yaitu untuk pembelanjaan minimum Rp5Juta, pelanggan akan mendapatkan email undangan bermain game Septakuler dan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan, mulai dari E-Voucher Electronic City atau Voucher Google.

Electronic City telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan (nilai tambah) untuk seluruh pelanggan, seperti Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun. Aplikasi yang dapat di download di Android dan IOS. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo dan mengikuti program promo berjalan serta memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment.

Electronic City berkomitmen untuk menjadi toko ritel elektronik modern yang menyediakan produk elektronik terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

“Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran. Ayo kunjungi toko kami di Metropolitan Mall Lantai 1, untuk mendapatkan produk elektronik impian anda dengan promo menarik setiap minggunya dan tentunya dengan pelayanan yang terbaik.” tutup Josephine. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini