Polisi Tangkap Maling Motor di Bekasi Timur, Satu Pelaku Usia 16 Tahun

Infobekasi.co.id – Kepolisian Sektor Bekasi Timur berhasil meringkus dua orang pencuri sepeda motor di RT 04 RW 03 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Minggu (17/10) dini hari.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari peristiwa itu bermula ketika korban Sunandar baru saja pulang kerja. Dia menaruh sepeda motor Honda Vario B 6656 KJZ di teras kontrakan dalam posisi terkunci stang.

“Korban mendengar suara-suara berisik dari luar kontrakan,” ucap Erna melalui keterangan tertulisnya yang diterima infobekasi.co.id, Jumat (22/10) Sore.

Karena itu, korban keluar dari kontrakandan melihat pelaku memegang kunci T sedang menarik mundur motornya. Pelaku lantas kabur. Korban berteriak maling sambil mengejar.

Bersamaan itu, ada anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur sedang melaksanakan Patroli Guantibmas di sekitar lokasi kejadian. Walhasil, pelaku dapat ditangkap. Hasil identifikasi keduanya adalah JK (32) dan BM (16).

Atas kejadian ini barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku adalah satu buah kunci Letter T, satu buah senjata tajam jenis badik berikut sarungnya, dan satu unit sepeda motor berjenis Honda Revo tanpa dilengkapi plat nomor.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini