Latu Har Hary Minta Pemerintah Fasilitasi Akses Keterbukaan Informasi untuk Pemuda

Infobekasi.co.id – Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Latu Har Hary mengatakan, telah menyerap aspirasi pemuda demi pembangunan Kota Bekasi.

“Rata-rata inginnya diberikan ruang lebih banyak agar mereka tampil eksis,” kata Latu pada Senin (15/11/2021).

Aspirasi itu disampaikan ketika Latu mengajak kelompok pemuda di Kota Bekasi berdiskusi ketika menggelar reses III di Jatiasih pada akhir Oktober 2021 lalu.

Menurut dia, partisipasi dari pemerintah daerah saat ini dianggap masih kurang maksimal, karena itu pihaknya mendorong pemerintah memberikan fasilitas supaya para pemuda di Kota Bekasi dapat produktif demi membangun Kota Bekasi.

“Terkait dengan pemberdayaan ekonomi, sosial budaya, entrepreneurnya, kalau itu bisa distimulan, terutama akses keterbukaan informasi,” kata Anggota DPRD Kota Bekasi dari Dapil Jatiasih dan Jatisampurna ini.

Ia mencontohkan, ada kegiatan dimana para pemuda bisa berkontribusi dengan keahliannya. Karena minimnya informasi, akhirnya para pemuda yang memiliki kemampuan di kegiatan tersebut tidak bisa berpartisipasi.

“Mereka tidak terlibat, akhirnya tidak bisa eksis. Kedepan kami mendorong adanya keterbukaan informasi untuk para pemuda ini,” ucap Latu. (adi/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini