Polisi Ungkap Kasus Mutilasi di Bekasi, Ini Motifnya

Infobekasi.co.id – Polisi gabungan mengungkap kasus mutilasi di Bekasi, Jawa Barat. Korban adalah seorang kurir pada aplikasi ojek online. Pelakunya merupakan kawannya sendiri. Dua orang sudah ditangkap, satu lagi diburu.

Pengungkapan ini bermula dari hasil identifikasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di pinggir Jalan Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada Sabtu pagi lalu. Korban adalah warga Tambun berusia 28 tahun, berinisial RS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan menyebut kedua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial MAP (29) dan FM (20). Menurut dia, FM sakit hati karena istrinya pernah dihina oleh korban.

“Yang melatarbelakangi terjadinya kasus (pembunuhan) ini motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban berinisial RS,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021).

“Pelaku FM sakit hati terhadap korban, karena pernah menghina pelaku FM dan istri pelaku FM,” sambungnya.

Seperti halnya pelaku FM, kata Zulpan, tersangka MAP juga mengaku sakit hati dengan korban RS. Namun, kekesalannya berawal saat korban mencabuli istrinya.

“Selanjutnya pelaku MAP sakit hati dengan korban, karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban,” ujarnya.

Korban dibunuh, jasadnya dimutilasi menjadi sepuluh bagian. Potongan tubuh dibuang secara terpisah. (fiz/pmj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini