Liga 3 Jawa Barat: PCB Persipasi Juara 4, Persikasi Juara 3

Infobekasi.co.id – Derby Bekasi kembali terjadi di babak perebutan peringkat 3 Liga 3 Zona Jawa Barat antara Persipasi melawan Persikasi sore tadi. Hasilnya, Persikasi Kabupaten Bekasi berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Sejak menit awal pertandingan dibunyikan Persikasi Kabupaten Bekasi telah menguasai jalannya laga pertandingan dan bolak balik menggempur pertahanan PCB Persipasi.

Alhasil, di menit 35 gol Persikasi pun tercipta dari sepakan Boas Muafer mengawali sebagai skor pembuka menjadi 1 – 0. Hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PCB Persipasi berhasil memberikan sebuah perlawanan balik yakni di menit 60. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta oleh Antonius Tommi, hingga skor sementara menjadi 1 – 1 .

Kendati begitu, impian untuk meraih perebutan juara 3 oleh PCB Persipasi pun harus sirna, karena di babak 10 menit akhir babak kedua usai. Persikasi Kabupaten Bekasi tampil apik yakni di menit 80 gol kedua akhirnya tercipta yang dicetak oleh Arnol Lumona melalui serangan balik yang dirangkai dari sisi kiri harus pertahanan PCB Persipasi menjadi 2 – 1.

Sesampai, menit berakhir skor akhir tidak berubah hingga Persikasi Kabupaten Bekasi memastikan diri untuk Juara 3 di Seri 1 Jawa Barat.

Kontributor : Denny Arya Putra

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here