Tergelincir Ketika Menumpang Truk, Bocah SD di Tambun Kakinya Terlindas

Infobekasi.co.id – Fajri, bocah berusia 10 tahun meringis kesakitan saat seorang warga membopongnya dari tengah Jalan Diponegoro, Tambun Selatan. Kaki kirinya remuk terkena ban truk yang ditumpanginya, Rabu, (22/12/20210), sekitar pukul 13:00.

Dia diletakan di halte bis depan sekolah SD Tambun. Selama beberpa menit tidak seorang pun yang menolong. Bocah bertubuh kecil ini hanya meringis kesakitan, sambil melihat kaki kirinya yang remuk.

Kepada Infobekasi yang mencoba menolong, Fajri bocah yang mengaku tinggal di Perumnas III Setiamekar ini, meringis. “Om tolong, bawa saya ke rumah sakit.” Sementara beberapa pengendara yang melintas di sekitar halte sekolah SD, hanya berhenti bertanya dan melihat luka korban, dengan mimik takut lalu melanjutkan perjalanannya.

Sebelum terkulai lemas, Fajri mengaku dia bersama teman-teman sepermainannya bermaksud jalan-jalan. Selain mengaku sudah vaksin dan sekolah libur, dia bersama enam teman sebayanya menumpang truk, “Tadi anak-anak pada BM, Om,” katanya, sambil mengatakan dia terpeleset saat turun dan kakinya terkena ban truk belakang.

Belum diketahui truk mana yang melindas bocah kelas V SD ini. Anggota Polsek Tambun membawa Fajri ke RSU Cibitung Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan penanganan medis.

Reporter: Saban Jr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini