Polisi Tangkap 2 Tersangka Pembunuh Driver Ojol di Kabupaten Bekasi

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi menangkap dua tersangka pelaku pembacokan driver ojek online (ojol) di Kabupaten Bekasi. Dua tersangka ini berinisial C dan AB.

Dua tersangka tersebut ditangkap setelah membunuh MZR (40) di Jalan Raya Kalimalang, Kelurahan Jatimulya, Kabupaten Bekasi pada Senin (27/12) kemarin.

Tersangka AB ditangkap sesaat setelah peristiwa pembunuhan ini. Sedangkan tersangka C ditangkap pada Selasa (28/12) sekira pukul 06.00 WIB di wilayah Bogor.

Peristiwa pembunuhan driver ojol di Kabupaten Bekasi ini berawal ketika tersangka C ingin membayar utang kepada korban sebesar Rp100 ribu. Namun saat itu korban justru marah karena tersangka dianggap lama membayar utangnya.

Tersangka C pun emosi dan terjadi cekcok hingga berkelahi dengan korban. Perkelahian dilerai warga. Tersangka C yang kalah berkelahi kemudian pulang ke rumahnya untuk mengambil celurit diantar tersangka AB.

“Mereka berkelahi, tersangka kalah. Jadi temannya tersangka disuruh antar ke rumah, ambil celurit, lalu diantar lagi sama temannya itu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang, Rabu (29/12).

Ketika tiba di lokasi kejadian, tersangka C langsung membacok MZR hingga tewas. Tersangka C kemudian melarikan diri, sedangkan tersangka AB berhasil diamankan warga di lokasi kejadian.

“Orang yang antarkan pelaku, karena dia membantu, juga kami tetapkan sebagai tersangka. Jadi tersangkanya dua orang,” ucap Aris.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini