Pergi Belanja Ke Pasar, Ibu Hamil Dibegal di Kabupaten Bekasi

Infobekasi.co.id – Seorang perempuan yang dilaporkan sedang hamil, Suharlina (31) menjadi korban pembegalan di Jalan Pisangan Pulo Pipisan, Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Korban luka akibat jatuh, sedangkan sepeda motornya dirampas pelaku.

Kakak kandung korban yakni Sartinah 43 mengatakan kejadian tersebut terjadi pada saat sang adiknya baru saja membeli bensin di wilayah Kampung Pisangan.

“Kemudian pada saat sang adik setelah mengisi bensin, rupanya sang adik diikuti oleh dua orang yang menggunakan satu sepeda motor,” ujar dia kepada wartawan, kemarin sore.

Ia menyampaikan, sesaat sang adik dibuntuti, kedua orang tadi menyalip motor Suharlina dan secara spontan kunci motor sang adik diambil oleh kawanan begal.

“Disalip motornya sama bocah itu, sama begalnya, terus ngambil konci motor, mereka berebut kunci. Dan adik saya kepala di dorong sama mereka sampai memar dibagian pipi sebelah sama tangan,” jelasnya.

Sartinah menjelaskan, korban saat itu pergi sendiri dan bermaksud untuk berbelanja sayuran dan kejadiannya diperkirakan terjadi sekira pukul 05.00 wib pagi.

“Adik saya pergi sendirian, dia belanja ke pasar. Kan dia juga dagang kan jadi belanja sayuran kesana, dan kejadiannya jam 5an ada atau setengah 6 pagi,” ulasnya.

Kemudian,kata dia bagi motor sang adik yang dibawa oleh pelaku begal, bagi jenis motornya ialah Honda Genio Berplat Nomor B 5315 FGE dan berwarna merah.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Besar Aris Timang mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban.

“Sudah monitor, dan Korban juga sudah melapor ke Polsek Pebayuran,” ujar dia kepada wartawan, kemarin sore.

Ia juga menyampaikan, adapun untuk kelanjutan kasus pembegalan, Kata dia, dirinya juga telah menginstruksikan jajarannya untuk segera mengungkap kasus tersebut dan bagi pelaku bisa segera diamankan.

“Saya sudah menyuruh Kanit supaya segera di ungkap pelakunya dan tangkap pelakunya,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini