Dua Pelajar di Mustikajaya Ini Bawa Celurit, Mau Ngapain Sih?

Infobekasi.co.id – Polsek Bantargebang mengamankan sebanyak dua orang pelajar karena membawa senjata tajam jenis celurit di Jalan Raya Mustikasari pertigaaan Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Sabtu, (19/2/2022) sekira pukul 00.50 wib.

Wakapolsek Bantargebang AKP Ani Widayati mengatakan kedua pelajar tersebut diamankan ketika petugas tengah melakukan operasi cipta kondisi.

“Pada saat tim tengah melakukan patroli ada pengendara sepeda motor yang hendak dihentikan petugas kita. Namun pengendara itu tetap menerobos anggota,” kata dia melalui keterangan resminya.

Keduanya naik sepeda motor matik B-6418-FVE. Dengan sigap petugas segera mengahalau untuk dilakukan penggeledahan dokumen kendaraan dan fisik penumpang.

“Hasilnya, ditemukan satu senjata tajam jenis celurit yang diduduki di atas jok motor,” jelasnya.

Ani menambahkan, kedua pengendara yang diamankan oleh pihak kepolisian, rupanya mereka ini masih berstatus sebagai pelajar. Keduanya IM (18) dan AS (19).

“Dari interogasi sementara pemilik senjata tajam jenis celurit adalah IM,” ujarnya.

Keduanya berikut sepeda motornya diamankan di Mapolsek Bantargebang guna dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini