Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kabupaten Bekasi

Infobekasi.co.id – Seorang petugas potong rumput di Kawasan Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menemukan sesosok jasad pria, Senin (21/2). Saat ditemukan, kondisi jasad sudah mengeluarkan bau busuk.

Amir (25), petugas potong rumput menemukan jasad pria tergeletak di semak-semak sekitar pukul 08.00 WIB. Saat sedang bekerja, dia mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Dia bersama temannya menyusuri semak-semak untuk mencari sumber bau busuk. Dia pun terkejut ketika melihat sesosok tubuh pria tergeletak dengan kondisi sudah membusuk.

Penemuan jasad pria yang diketahui berinisial DNP (24) ini membuat heboh warga yang melintas. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP.

Baca juga : 2 Pelaku Begal Bercelurit di Kabupaten Bekasi Dibekuk

Polisi menduga pria yang tercatat sebagai warga Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tersebut sudah meninggal lebih dari satu hari. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan utuh mengenakan sweater abu-abu dan celana panjang hitam.

“Ini ketahuannya juga pada saat pemotong rumput, mau motong rumput. Begitu bau menyengat, dari sumber baunya di situ ada mayat yang terlentang. Kira-kira sudah meninggal tiga atau empat hari lalu,” kata Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin.

Di dekat jasad pria tersebut, polisi menemukan dompet berisi KTP, uang Rp300 ribu, rokok dan korek api, handphone dalam kondisi nonaktif dan botol mineral berisi minuman keras.

Untuk kepentingan penyidikan, jasad pria yang ditemukan di Kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Jasad kami bawa ke RS Polri Kramatjati,” kata Satirin.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini