Ada-ada Bae! Kunci Motor Nyemplung ke Gorong-gorong, Damkar Beraksi

Infobekasi.co.id – Ada ada saja hal yang dialami oleh Muhammad Riza (19) yang merupakan warga Klender, Jakarta Timur. Pasalnya berteduh karena hujan di Underpas Bulak Kapal kunci motornya jatuh ke dalam gorong-gorong.

Hingga akhirnya dirinya meminta pertolongan Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

“Jadi awal mulanya kejadiannya ini sekitar pukul 14.00 wib yang dimana pelapor lagi neduh. karena kondisi tengah hujan di lokasi. Pada saat dirinya neduh, pelapor mengeluarkan jas hujan dari jok motor miliknya dan kunci motornya berada di kunci kontak bagasi motor,” ucap Komandan Regu Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat pada saat dihubungi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Selasa (22/02) Malam.

Rahmat mengatakan, dikarenakan kunci motor pelapor tersebut tengah berada di kunci kontak bagasinya dan kebetulan ia juga memakirkan kendaraan nya itu persis di atas gorong gorong, akhirnya kunci motornya tiba-tiba terjatuh.

“Sehingga kunci motor yang tadi menempel di kunci kontak bagasi, tiba-tiba jatuh ke gorong gorong, dan akhirnya dia menelepon ke kantor untuk meminta pertolongan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, atas adanya laporan itu, pihaknya yakni dari Tim Rescue yang terdiri dari 5 orang dengan segera menuju ke lokasi untuk melakukan proses pertolongan.

“Karena pelapor udah kebingungan atau buntu, karna menurut keterangan yang bersangkutan dia baru saja pulang kerja dan dia mau menuju arah pulang ke rumahnya yang berada di daerah Klender, Jakarta Timur,” ungkapnya.

Rahmat menambahkan, setidaknya butuh waktu sekitar 10 menit untuk melakukan proses evakuasi kunci motor Riza yang terjatuh.

“Proses evakuasinya sekitar 10 menit dan kita evakuasinya juga menggunakan Grab Stick (penjepit ular) dan Alhamdulillah kunci motor pelapor bisa di evakuasi dan pelopor mengatakan seneng banget,” katanya.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini