Dua Tim Bekasi Hanya Mampu Sampai Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Infobekasi.co.id – Sebanyak dua Tim asal Bekasi yakni Persikasi Kabupaten Bekasi dan PCB Persipasi Kota Bekasi harus mengubur harapan untuk melangkah lebih jauh di Liga 3 Seri Nasional. Pasalnya baik kedua tim, hanya mampu sampai di babak 32 besar.

Kegagalan ini pertama kali dicatatkan oleh Persikasi Bekasi yang lebih dulu. Tim ini harus angkat koper dalam liga kasta terendah di Indonesia.

Karena pada laga terakhirnya saat menjamu Karo United, Tim Asal Kabupaten Bekasi ini harus mengalami kekalahan yakni 3 – 1 hingga atas hal ini Persikasi tak bisa berbicara banyak dalam fase grup babak 32 besar di Liga 3 Seri Nasional.

Terbaru, hal yang sama juga disusul oleh PCB Persipasi yang merupakan Tim Kota Bekasi yang dimana pada laga terakhirnya di Liga 3 Seri Nasional, Tim yang berjuluk Laskar Patriot juga harus mengalami kekalahan dari Gresik United.

Dengan skor akhir 2 – 1 dalam lanjutan fase grup babak 32 Liga 3 Seri Nasional. Sehingga dari adanya hal demikian, untuk lanjutan babak 16 besar Liga 3 Seri Nasional perwakilan Bekasi tak ada satupun yang mewakili dalam kasta liga 3 Nasional selanjutnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini