Info Kavling Makam di Al-Azhar Memorial Garden

Infobekasi.co.id – Pemakaman Islam Al-Azhar yang ada di Jalan Raya Peruri, Telukjambe, Kabupaten Karawang memiliki luas hingga 25 hektar. Pemakaman yang dikelola oleh Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar sejak 2011 ini semakin diminati.

Pengelolaan Al Azhar Memorial Garden secara profesional berdasarkan syariat Islam. Beberapa di antaranya adalah makam muslim tidak boleh bercampur dengan makam nonmuslim, jenazah tidak boleh ditumpuk sesuai dengan ketetapan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta 2011.

Selain itu, makam menghadap kiblat, dan bentuk makam yang sederhana, yaitu hanya terdiri dari gundukan tanah. “Layanan kami 24 jam,” kata Memorial Advisor, Sutrisno kepada infobekasi.co.id, Rabu (23/3/2022).

Sejumlah fasilitas yang ditawarkan seperti lokasi yang strategis, ada walkway di setiap makam, taman landscape yang indah, fasilitas pemulasaran selama 24 jam, hingga ustaz yang siap 24 jam.

“Bebas biaya pemeliharaan rumput selamanya, dan lokasi makam mudah ditemukan,” kata Sutrisno.

Karena itu, tak perlu lagi untuk mendapatkan kavling di lahan pemakaman Al Azhar Memorial Garden khusus Muslim terbaik di Indonesia yang berlokasi di Karawang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Memorial Advisor. Sutrisno.
di nomor: 082124109495.

(fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini