Jasad Pria di Kabupaten Bekasi Ditemukan Terbungkus dan Terikat

Infobekasi.co.id – Sesosok jasad ditemukan mengambang di Kali Ulu, tepatnya di Kampung Pule, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/3). Saat ditemukan, jasad berjenis kelamin laki-laki ini dalam kondisi terbungkus terpal dan terikat.

Penemuan jasad yang membuat geger warga Kabupaten Bekasi ini pertamakali diketahui oleh  warga yang akan memancing ikan sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya warga menduga jasad yang terbungkus itu bangkai hewan.

“Dikirain bangkai hewan, soalnya dibungkus terpal terus diikat. Baunya juga udah busuk,” kata Usman (36), warga yang berada di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapat laporan langsung mengevakuasi jasad laki-laki tersebut. Saat terpal dibuka, kondisi jasad tersebut di bagian kepala sudah mengelupas dan tidak terdapat identitas satu pun.

Baca juga : Polisi Ultimatum DPO Pembegal Karyawati Cantik di Cikarang

Petugas yang melakukan identifikasi belum menemukan bekas luka kekerasan. Hanya saja, pada jasad yang terbungkus terpal itu terdapat tujuh genteng yang diikat di tubuhnya.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, tujuh genteng yang diikat di jasad laki-laki tersebut diduga untuk pemberat, sehingga jasad tenggelam di dasar kali.

“Betul, ada sekitar tujuh sampai 10 genteng yang diikat di jasad korban. Belum ditemukan luka penganiayaan, biar dokter yang memeriksanya,” kataya.

Jasad laki-laki ini memiliki ciri-ciri bertato di bagian belakang dan usia diperkirakan 30-35 tahun. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini