Supporter Persipasi Geruduk Kantor PSSI Kota Bekasi

Infobekasi.co.id – Puluhan supporter yang mengatasnamakan Aliansi Supporter Persipasi melakukan aksi demonstrasi di Sekretariat Askot PSSI Kota Bekasi yang terletak di Stadion Patriot Chandrabaga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan. Dalam aksi itu, mereka membawa tiga tuntutan.

“Tuntutan kita ada tiga yakni pertama menghapuskan nama PCB Persipasi, dengan menghilangkan nama PCB agar kembali lagi dengan nama Persipasi. Karena Persipasi sendiri itu penuh sejarah di Kota Bekasi yang perlu diperjuangkan,” ucap Presidium Aliansi Supporter Perispasi Agus Leo di lokasi kepada wartawan, Rabu (30/03).

Agus melanjutkan, sedangkan untuk tuntutan yang kedua yakni mendesak agar Askot PSSI Kota Bekasi segera melakukan kongres luar biasa (KLB) guna pemilihan Ketua Baru dalam kepengurusan Persipasi secepatnya.

“Karena semenjak Ketua Umum Rahmat Effendi
tertangkap, kekosongan manajemen Persipasi itu terjadi,” ungkapnya.

Selain itu,kata dia adapun tuntutan yang ketiga yaitu, pihak supporter meminta agar setiap keputusan mengenai Persipasi. Pihak supporter turut dilibatkan, karena baru-baru ini ada kabar mengenai adanya Bekasi FC.

“Bahwa setiap kegiatan yang ada mengenai Persipasi kita suporter wajib dilibatkan. Kami kemarin kecolongan ada desas desus Bekasi FC datang ke Bekasi,” jelasnya.

“Kita menyatakan yang ada di Kota Bekasi hanya satu. Yaitu Persipasi itu saja. Untuk itu kita mendesak setiap kegiatan apapun yang mengenai Persipasi untuk melibatkan suporter karena selama ini suporter di Bekasi tidak pernah dilibatkan baik dari segi manajemen sampai pembinaan usia dini, kita tidak pernah mengetahui,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini