Kronologi Tragedi Rokok di Bekasi Barat, Ini Ancaman Hukuman Tersangka

Infobekasi.co.id – Penyidik Polres Metro Bekasi Kota menjerat AY dengan pasal 340 KUHP atau tentang menghilangkan nyawa orang dengan sengaja. Dia menghilangkan nyawa kakak ipar pacarnya sendiri di Bekasi Barat pada Minggu (22/5/5/2022) malam.

“Ancaman bisa seumur hidup dan bisa hukuman mat i,” kata Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Shalahuddin kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Adapun peristiwa ini terjadi di Gang Seng RT 14 RW 02 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat. Kasus yang semula ditangani oleh Polsek Bekasi Kota, sekarang sudah dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Ivan Adhitira mengatakan tersangka sudah ditahan, dan masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Pelakunya sudah diamankan di Polres,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda Muhammad Yunus (25) tutup usia setelah dilukai dengan senjata tajam oleh AY yang merupakan pacar adik iparnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Gang Seng RT 14 RW 02 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat.

Korban dilukai karena pelaku tidak menerima ditegur lantaran merokok.

Ketua RT setempat Ilham Komalajaya mengatakan peristiwa bermula pada Sabtu (21/05) malam, ketika AY datang ke kediaman pacarnya bermaksud untuk bermain.

“Pelaku datang pada malam itu, biasa mau ngapel, pacaran. Korban merupakan kakak ipar pacarnya ini memiliki bayi berusia 6 bulan, tiba-tiba pelaku merokok di dalam ruangan, di dalam rumah mertuanya,” ucap dia kepada infobekasi.co.id saat ditemui dilokasi, Senin (23/05).

Ia menjelaskan, dikarenakan pelaku tersebut merokok di dalam ruangan, pada akhirnya korban menegur pelaku hingga turut terjadi percekcokan.

“Setelah itu pada Minggu (22/05) malam pelaku datang lagi ke rumah pacarnya sembari membawa senjata tajam, yang dimana pelaku datang berkunjung untuk menemui korban, dan disaat itu korban yang tengah duduk ngobrol-ngobrol,” ungkapnya.

Korban juga sempat dibawa ke RS.Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur untuk segera dilakukan proses penanganan. Tetapi, pada saat sampai di lokasi korban tak tertolong.

Sementara pelaku juga sempat berusaha melarikan diri, tetapi berhasil diamankan oleh security pabrik yang tak jauh dari lokasi kejadian dan warga sekitar.

“Lalu dibawa Pos Polisi Pondok Kopi dan kini sudah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini