Ini Motif Tragedi Rokok di Bekasi Barat Versi Polisi

Infobekasi.co.id – Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota menetapkan AY (25) sebagai tersangka menghilangkan nyawa orang di Bekasi Barat. AY dijerat dengan pasal 340 KUHP. Ancaannya seumur hidup atau hukuman mati.

AY melukai korban MYS (35) hingga meninggal dunia dengan senjata tajam. Gegaranya, korban menegur pelaku karena merokok di dalam rumah mertuanya di Jalan Bintara 1 Gang Seng No.6 RT. 14 RW.02 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Ivan Adhitira mengatakan peristiwa bermula pada Sabtu (21/05) kemarin sekira pukul 23.00 wib, yang dimana AY tengah mengunjungi ANA selaku kekasihnya.

“Kemudian MYS selaku kakak ipar kekasih tersangka menegur tersangka, dikarenakan tersangka merokok di dalam rumah kekasihnya dengan kata-kata kasar,” ujar dia melalui keterangan resminya, Selasa (24/05).

Ia menjelaskan, kemudian sekira pukul 24.00 wib, AY akhirnya meninggalkan rumah kekasihnya dan kembali ke kediamannya (gudang tempat tersangka kerja).

“Lalu pada Minggu (22/05) sekira pukul 11.00 wib, tersangka membawa sebilah sajam untuk mendatangi kembali ke kediaman kekasihnya. Dengan maksud ingin menemui korban, untuk menanyakan perihal apa maksud korban mengucap kata kata – kasar kepadanya,” ujarnya.

Tersangka tidak bertemu dengan korban karena sedang bekerja.

“Lalu pada di hari yang sama yakni disekira pukul 20.00 wib, AY kembali lagi ke kediaman kekasihnya, dengan tetap membawa sebilah celurit tadi. Dan setelah tersangka bertemu dengan korban, pelaku menanyakan apa maksud korban berkata kasar,” ulasnya

Selanjutnya, kata dia ketika tersangka dan korban bertemu di lokasi, mereka berdua terjadi cek – cok. Hingga, MYS turut memukul tersangka dengan tangan kosong kebagian pelipis sebelah kiri.

“Kemudian saat itu tersangka pun lari dan tersangka menoleh kebelakang. Hingga AY kembali dipukul oleh korban. Sehingga AY pada akhirnya mengeluarkan sebilah senjata tajam melukai korban,” ungkapnya

Sesampai atas adanya kejadian ini, bagi barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka yakni : satu bilah senjata tajam, satu pasang sendal milik korban, satu buah pakaian korban dan satu buah pakaian tersangka.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini