Konsep Taman yang Indah di Al-Azhar Memorial Garden

Infobekasi.co.id – Taman Pemakaman Islam Al-Azhar Memorial Garden adalah kawasan pemakaman bagi umat muslim yang berlokasi di Jalan Raya Peruri, Telukjambe, Kabupaten Karawang. Taman pemakaman ini memililiki luas hingga 25 hektar dan semakin diminati oleh masyakarat.

Taman Pemakaman Islam Al-Azhar Memorial Garden jauh dari kesan angker. Taman ini, dirancang seperti taman yang nyaman dikunjungi. Dengan rerumputan hijau berhias bunga-bunga yang indah.

Dikelola secara Profesional Berdasarkan Syariat Islam

Pengelolaan Al Azhar Memorial Garden secara profesional berdasarkan syariat Islam. Beberapa di antaranya adalah makam muslim tidak boleh bercampur dengan makam nonmuslim, jenazah tidak boleh ditumpuk sesuai dengan ketetapan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta 2011.

Selain itu, makam menghadap kiblat, dan bentuk makam yang sederhana, yaitu hanya terdiri dari gundukan tanah. Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti lokasi yang strategis, ada walkway di setiap makam, taman landscape yang indah, fasilitas pemulasaran selama 24 jam, hingga ustaz yang siap 24 jam.

Profesionalitas lainnya, tercermin pada penataan areal pemakaman yang rapi, pengadaan fasilitas-fasilitas penting untuk memudahkan peziarah seperti masjid, musala, toilet, dan tempat parkir, serta perawatan yang rutin dilakukan sehingga pemakaman senantiasa tampak asri, bersih dan indah.

Ditawarkan ada tipe single, double, family, super double, royal family. Untuk info kavling bisa menghubungi: Aam di nomor: 62 858-1471-6909

Super double ( untuk 6 orang)
Type Family
Type Double
Type single

#infobekasi #bekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini