Video: Sedang Makan Nasi Goreng Dihampiri Pria Bersenjata

Infobekasi.co.id – Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial memperlihatkan sebanyak 4 pria dengan menggunakan dua sepeda motor melakukan aksi penodongan kepada kedua orang di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria di dekat PT. Alexindo pada Rabu (08/06) sekira pukul 04.00 wib.

Korban merupakan karyawan dari PT.Alexindo sedang istirahat kerja yang makan nasi goreng, kemudian di sampingnya merupakan tukang nasi goreng.

Secara tiba-tiba didatangi oleh dua orang pria yang membawa senjata tajam berjenis celurit. Pelaku merampas ponsel dan uang milik korban.

Selepas melakukan aksinya, dua orang langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, belum diketahui mengenai kerugian yang dialami pasca kejadian itu.

Kapolsek Medan Satria Komisaris Yudo Dwi S mengatakan sudah melakukan mengecek
peristiwa itu. Namun, korban belum membuat laporan polisi.

“Sudah diselidiki, tapi belum ada Laporan (LP),” ucap dia kepada infobekasi.co.id melalui keterangan tertulisnya, Kamis (09/06).

Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Ipda Edy Sujarwanto menyampaikan untuk tindak lanjut atas kejadian tersebut, para anggotanya sudah melakukan cek lokasi. Serta, saat ini pihaknya juga tengah mengupayakan melakukan penulusuran lebih lanjut guna mengungkap kasus ini.

“Kami sudah cek ke TKP dan kami akan upayakan untuk menelusuri kejadian,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini