Kronologi Penganiayaan oleh Pria Mengaku Polisi di Mustikajaya

Infobekasi.co.id – Seorang wanita paruh baya dengan anaknya menjadi korban penganiayaan oleh seorang mengaku polisi di Jalan Raya Cipete Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Kamis petang (30/6/2022).

Kapolsek Bantargebang Komisaris Samsono mengatakan korban SR luka di telapak tangan dan punggung dan dada, serta di kepala bagian belakang. Sedangkan anaknya luka benturan di kepala.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi Pada Kamis (30/06) kemarin sore sekira pukul 18.00 Wib. Pelaku datang sendiri ke kediaman korban dengan menggunakan sepeda motor.

“Setelah itu pelaku parkir di pinggir jalan raya atau depan rumah korban, kemudian pelaku mengetuk pintu rumah korban, dan korban pun membukakan pintu rumahnya,” ujarnya

Samsono melanjutkan, sesaat korban membukakan pintu, pelaku menanyakan tentang suami korban. Dan di sana, korban menjawab bahwa sang suaminya tidak ada di dalam rumah karena belum pulang.

“Lalu bersamaan itu pelaku langsung menutup pintu rumah dari dalam, akan tetapi korban mengatakan supaya pintu tidak ditutup. Sehingga pelaku langsung mengambil pisau dari dalam tas dan meleparkan ke badan korban,” jelasnya

Selanjutnya, pelaku menganiaya korban, sedangkan MER yang merupakan anak korban langsung melarikan diri untuk meminta pertolongan tetangga. Tapi, dihalau dan dibenturkan ke tembok.

Teriakan korban membuat perhatian penduduk setempat. Seorang warga yang merekam sempat menanyakan kepentingan pelaku yang mengaku sebagai anggota Polri untuk menangkap pengguna narkoba. Tapi, ketika diminta surat tugas, pelaku bergegas kabur.

“Korban dibawa ke Rumah sakit Puspa Husada Jatimulya Tambun,” pungkasnya

Terpisah, Ketua RT setempat yakni Marsan mengatakan, korban tinggal di sekitaran lokasinya masih tergolong baru. Karena, yang diketahui korban hanya mengontrak di lokasi kejadian.

“Saya semalam bersama pihak kepolisian juga meninjau ke kediaman korban untuk melakukan penyelidikan dan sedikit memberikan informasi tentang korban,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini