Viral Remaja ABG Diduga Dianiaya di Atas Motornya di Bekasi Utara

Infobekasi.co.id – Beredar video di media sosial seorang remaja putri dianiaya di kawasan Vila Indah Permai, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku dalam video itu adalah perempuan. Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi.

Kuasa Hukum Korban yakni Agus Budiono mengatakan, korbannya adalah PW (16). Sedangkan, pelaku diduga berinisial I. Ia mengatakan, peristiwa bermula ketika korban menerima direcct message (DM) di akun media sosial dari pelaku.

“Saat itu, pelaku menggunakan akun sebagai laki-laki, ingin bertemu korban. Dengan maksud ingin menyelesaikan permasalahan,” kata Agus Agus kepada infobekasi.co.id di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (03/01).

Pelaku, kata dia, mengajak korban untuk bertemu di wilayah Perumahan Duta Harapan, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara. Korban datang bersama dengan temannya.

“Kemudian sesampainya korban di lokasi, ternyata yang datang seorang perempuan dan bukan laki-laki. Dan pelaku langsung bilang “Nih gue perempuan,” ungkapnya.

Di sana, korban mendapatkan penganiayaan. Kemudian diselamatkan temannya. Rupanya, ketika kabur, ternyata pelaku membuntutinya. Korban kembali dianiaya. Korban dilaporkan mengalami luka di perut dan wajah.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Bekasi Kota. Dengan Nomor : LP / B/ 3.387 /XX / 2021/ SPKT.Sat Reskrim/ Polres Metro Bekasi Kota/ Polda Metro Jaya per tanggal 25 Desember 2021.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Alexander Yurikho menjelaskan untuk laporan yang bersangkutan sudah diterima oleh pihaknya dan saat ini tengah ditangani oleh unit PPA Polres Metro Bekasi Kota.

“Laporan sudah diterima dan ditangani oleh Personel Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini