Damkar Evakuasi Truk Kejeblos Septic Tank di Bekasi Barat

Infobekasi.co.id – Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi berhasil mengevakuasi satu unit mobil berjenis truk box yang kejeblos septic tank di Jalan Swadaya Raya Kampung Dua no 106 RT 02 RW 21 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Senin malam, 26 September 2022.

Komandan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Peristiwa itu bermula ketika pemilik truk memarkirkan kendaraannya di depan rumah.

“Rupanya lokasi di bawah truk yang sedang terparkirkan ini merupakan septic tank dan septic tank itu ternyata amblas,” kata Rahmat ketika dikonfirmasi infobekasi.co.id, Selasa (27/09).

Ia menjelaskan, proses evakuasi truk box turut mengalami kesulitan, dikarenakan situasi disekitar lokasi begitu sempit dan dibelakang lokasi ada dinding tembok besar. Sehingga petugas yang berisikan 11 anggota memakai dongkrak untuk mengangkat.

Rahmat menerangkan, butuh waktu sekira tiga puluh menit agar mobil box bisa dievakuasi. Adapun diameter septic tank yaitu 2,5 x 2,5 meter dengan kedalaman 1,5 meter.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini