Dua Pria Tua di Kabupaten Bekasi Mengaku Jadi Korban Pencabulan Sesama Jenis

Infobekasi.co.id – Dua pria paruh baya mengaku dicabuli oleh seorang lelaki yang mengaku-ngaku sebagai guru ngaji di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Mereka melaporkan dugaan pencabulan tersebut ke Polres Metro Bekasi pada Rabu (12/10) kemarin.

SU (60), salah satu dari dua pria paruh baya yang melapor dugaan pencabulan sesama jenis ini mengatakan, peristiwa yang dia alami itu terjadi pada April 2022 lalu. Saat itu, dia yang sedang mengalami masalah keuangan mencoba mencari seseorang yang bisa mengatasi persoalannya.

SU kemudian mendapat informasi soal keberadaan seseorang yang mengaku guru ngaji berinisial ND di Kampung Selang, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur. Dia lalu mendatangi kediaman guru ngaji tersebut dengan tujuan rezekinya lancar kembali.

Ketika berada di rumah ND, SU dijanjikan bisa mendapat uang setiap bulan dengan syarat harus menjalani ritual, salah satunya menyucikan diri. SU tidak bisa menolak seluruh syarat yang diajukan ND.

Dia kemudian diajak ke lantai tiga kediaman ND. Di dalam ruangan, SU diminta untuk membuka seluruh pakaiannya. Di saat itu lah SU diduga dicabuli oleh ND.

“Kejadiannya pas bulan puasa (April 2022) kemarin,” kata SU.

Sedangkan SA (61), pelapor lainnya mengaku pertama kali dicabuli ND pada Juli 2021. Dia selalu mengikuti perintah ND, termasuk membuka seluruh pakaian dengan dalih untuk menyucikan diri kemudian dicabuli.

“Saya dua kali jadi korban. Pada malam pertama kali itu, sama beberapa minggu setelahnya. Total setahun saya jadi semacam muridnya, dari Juli 2021 ke 2022. Uang juga habis Rp10 juta mah,” katanya.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini