Askot PSSI: Liga 3 Seri 1 Jabar Dijadwalkan Januari 2023

Infobekasi.co.id – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi, mengumumkan untuk pelaksanaan pagelaran Liga 3 Jawa Barat Seri 1 bakal digelar pada 06 Januari 2023 mendatang.

Keputusan tersebut tercantum melalui Surat Pemberitahuan dari Asprov PSSI Jawa Barat Nomor: 242/PSSI-JBR/UD/177/XII-2022, Perihal Pemberitahuan Kompetisi Liga 3 Jawa Barat Seri 1.

Point surat tersebut menyampaikan, bahwa
auntuk kompetisi Liga 3 Jawa Barat Seri 1 tahun
2022 putaran 8 Besar ,akan dilanjutkan pada 06 Januari 2023. Panitia pelaksana harus mendapatkan rekomendasi dan ijin dari Pihak Kepolisian setempat.

Ketua Askot PSSI Kota Bekasi, Muhammad AR mengatakan, pihaknya turut menyambut baik dengan adanya surat pemberitahuan tersebut, dimana pelaksanaan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat bisa berlangsung kembali. Sebelumnya liga sempat berhenti lantaran tragedi di Satdion Kanjuruhan, Malang.

“Alhamdulillah, akhirnya Liga 3 digelar tanggal 6 Januari 2023. Karena liga 1 sudah di mulai, sebentar lagi liga 2. Saat ini liga 3 akan dimulai, dengan dibuktikan adanya surat dari Asprov Jabar, panitia lokal Liga 3 Seri 1 Jabar,” kata Muhammad, kepada wartawan, Rabu (14/12/2022).

Ia juga menyampaikan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan tim Persipasi Bekasi, selaku tim yang akan berlaga, begitu juga dengan kepolisian.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Persipasi untuk segera mempersiapkan, sebab pelaksanaan Liga akan segera dimulai. Kami juga berkoordinasi dengan pihak keamanan. Alhamdulillah, kami sudah ketemu dengan Ketua Harian Persipasi, beliau akan segera berkoordinasi dengan pihak keamanan,” ujar Muhammad AR.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini