Alun-alun Regional Bekasi Sudah Jadi: Bisa Dimanfaatkan Warga Bogor

Infobekasi.co.id – Alun-alun Regional yang ada di Desa Tamansari Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, bisa dimanfaatkan oleh warga Kabupaten Bogor. Ini terlihat dari lokasi taman seluas 1 hektar itu berada di perbatasan antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Bogor.

“Taman ini selain bisa dimanfaatkan untuk warga Setu, juga warga Kabupaten Bogor bisa bermain di sini,” kata Dani Ramdani, Pj Bupati Bekasi, saat meninjau lokasi itu.

Proyek yang dimulai pada Juni 2022 itu, diharapkan rampung pada akhir tahun 2022 dan akan ada fasilitas jogging trrack, play ground dan tempat pameran UMKM serta untuk kegiatan kumpul keluarga.

Namun sayang fasilitas jalannya yang masih sempit dan beberapa di antaranya rusak, harapan agar taman yang berada di hutan Kota Setu itu hanya dimanfaatkan segelintir orang, padahal anggaran untuk pembangunannya seberas Rp 6 miliar lebih.

Sementara Dani Ramdani menyebutkan sampai saat ini belum tahu siapa yang mengelola, karena pihak Provinsi Jawa Barat, pemilik proyek belum memberi penjelasan apakah kecamatan atau desa yang mengelola taman tersebut. (saban)

#infobekasi #masukinfobekasi #adadiinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini