Ada Semarak Tahun Baru, Pengguna Jalan Diimbau Hindari Jalan Ahmad Yani

Infobekasi.co.id – Pemkot Bekasi menggelar “Semarak Tahun Baru” dalam rangka menyambut malam pergantian tahun di Plaza Pemkot Bekasi, Sabtu, 31 Desember 2022. Karena itu, pengguna jalan diimbau menghindari Jalan Ahmad Yani.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi menginformasikan bahwa tidak ada penutupan jalan di sepanjang Jl. A. Yani, namun diperkenankan untuk melewati jalur alternatif untuk mencegah kepadatan lalu lintas dan agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Tidak ada penutupan jalan, namun silahkan melewati jalur alternatif untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada malam tahun baru, dan tentunya tetap hati-hati di jalan,” tutupnya.

Pelaksanaan semarak tahun baru Area Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. A. Yani No. 1, Margajaya, Bekasi Selatan dimulai dari pukul 20.00 dan diperkirakan akan selesai sekitar pukul 00.00 atau setelah berganti tahun.

Sejumlah kegiatan berupa Dzikir Bersama dan Santunan kepada 1000 Yatim Piatu, lomba masak, pertunjukan seni budaya, hingga live musik. Kegiatan ini terbuka untuk umum, tanpa ada biaya masuk/gratis.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, mengatakan tujuan digelar acara tersebut untuk merefleksikan perjalanan selama tahun 2022 agar siap dan lebih semangat untuk memasuki dan menghadapi tahun 2023, demi mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.

“Serta tentunya untuk terus berinovasi demi memajukan Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto, Plt. Wali Kota Bekasi dalam keterangannya via Humas Pemkot Bekasi.

Sementara itu, Gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi, akan dihiasi dengan lampu sorot yang meriah dan indah dengan juga menayangkan video mapping show yang bisa dilihat dan dikunjungi warga masyarakat secara gratis. (adi)

#infobekasi #masukinfobekasi
Poto by @muhmdrzqi_

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini