Persipasi Bakal Persiapkan Mental Lawan Depok City di Liga 3 Jabar

Infobekasi.co.id – Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tono Taufik, mengatakan, Ia bakal fokus membalikkan mental pemain Persipasi secara kompetitif, guna melakoni babak selanjutnya di putaran babak delapan besar, Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Minggu (08/01/2023) Sore nanti, Laskar Patriot bakal menjamu Depok City di Stadion Patriot Chandrabhaga. Di laga sebelumnya, Persipasi hanya mampu meraih satu point, saat melawan PSGC Ciamis.

“Kalau pertandingan resmi mungkin ada tekanan mental atau segala macam. Meski pada saat laga uji coba memang kualitas tim bagus banget. Tapi, dalam sepak bola hal itu bisa terjadi, dalam uji coba tim bagus. Namun, pada saat pertandingan, sebenernya tim ada tekanan mental,” tutur Trias, Minggu (8/1/22).

Ia menilai, pihaknya mengaku masih belum menemukan ritme permainan terbaik. Walau, secara komposisi Tim baru dikumpulkan kembali selama dua pekan lamanya, selepas jeda kompetisi. Karena tragedi Kanjuruhan Malang.

“Patokannya bukan di uji coba, tapi pertandingan sebenernya kita belum menemukan yang terbaik. Insyaallah, hari Minggu dan Selasa kami akan tampil lebih baik, dibandingkan hari ini. Ini adalah sepak bola, tidak ada masalah sebenarnya. Penurunan permainan tim itu terjadi di seluruh tim yang ada,” pungkasnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini