Partai Final Liga 3 Jabar, Pelatih Persipasi: Jangan Anggap Dejan FC Lemah

Infobekasi.co.id – Pelatih Persipasi Bekasi, Tias Tono Taufik, menegaskan, pihaknya tidak menganggap remeh pasukan Dejan FC di Final Liga 3 Seri 1, Jawa Barat, pada babak perdelapan final Liga 3 Jawa Barat.

“Yang jelas, kemungkinan tidak akan menganggap Dejan FC ini lemah. Kami anggap Dejan merupakan Tim yang bagus. Kami punya waktu satu hari untuk berlatih, guna mengantisipasi serangan-serangan Dejan,” kata Tias saat ditemui Infobekasi.co.id selepas Laga Persipasi Bekasi bertemu Persikasi Bekasi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (13/01/2023) Lalu.

Ia menyatakan, pihaknya tidak menganggap Dejan FC merupakan lawan yang mudah. Sebab itu, kewaspadaan yang mesti diwanti-wanti oleh para anak asuhnya.

“Waktu melawan kita (Dejan FC), ada beberapa pemain kunci dari mereka yang enggak main. Karena simulasi kartu. Di partai final ini kami menampilkan untuk bisa menjuarai Jawa Barat,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Kapten Persipasi Bekasi, El Burji, mengungkapkan, dirinya bersama para rekanan-rekan berjanji akan tampil apik di partai final nanti, seusai dari instruksi pelatih yang bakal diberikan.

“Siapapun lawannya, waktu di delapan besar menang, di partai final saya bersama rekan-rekan tidak akan menganggap remeh lawan. Kita akan terus mencapai target yang diberikan oleh pelatih, Karena, di partai final nanti merupakan target kita untuk bisa Juara Liga 3 Jawa Barat,” pungkasnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini