Dua Pria Ditemukan Lemas, Diduga Usai Jadi Korban Kriminalitas

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda belum diketahui identitasnya ditemukan lemas diduga menjadi korban kriminalitas di depan Sekolah Don Bosco, Perum Taman Sentosa, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu sore, 12 Maret 2023. Korban kini menjalani perawatan di RSUD.

Berdasarkan keterangan dari Polsek Cikarang Selatan, korban ditemukan oleh penjaga sekolah sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak bisa diajak berkomunikasi.

Aparat Polsek Cikarang Selatan lalu membawanya ke RS Hosana Lippo Cikarang untuk dilakukan pertolongan pertama. Tapi, korban masih belum bisa diajak berkomunikasi ketika dibawa ke kantor polisi. Karena itu, menjelang tengah malam dirujuk ke RSUD untuk mendapat perawatan.

Peristiwa serupa juga menimpa seorang pemuda di Setu. Pria itu dibawa oleh seorang relawan ke RS Uni Medikasetu setelah ditemukan lemas dan masih memakai helm di depan pertokoan.

“Ditanya masih belum bisa jawab,” kata pegawai RS mengabarkan kepada Info Bekasi. Ciri-ciri korban memakai jaket hitam dan jersey oranye kombinasi kuning dengan tulisan Molten.

Editor: Adi T

#infobekasi #masukinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini