Tiga Pria Ini Sikat 10 Tabung Gas Milik Tetangganya

Infobekasi.co.id – Tiga orang di Jalan Cempaka RT 01 RW 02, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, mereka menggasak 10 unit tabung gas milik tetangganya.

Ketiganya adalah Rizal, Nikolas Febrian, dan Jopai. Hanya Jopai yang sekarang masih dalam perburuan polisi karena melarikan diri ketika hendak ditangkap. Adapun korbannya adalah Sukarni.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pelaku melakukan perbuatannya dengan cara masuk ke rumah korban melalui loteng dari kediaman Jopai yang letaknya berdekatan.

“Pelaku (Jopai) berjalan ke rumah korban melalui loteng kemudian turun di dalam rumah korban,” kata Erna, Selasa (11/6).

Setelah turun pelaku membuka pintu belakang rumah korban dari dalam kemudian mengambil barang korban dan dipindahkan kerumah Jopai secara estafet.

Korban yang merasa kehilangan segera melaporkan kejadian itu ke polisi. Hasil penyelidikan polisi mengidentifikasi para pelaku, dan menangkap dua orang, sedangkan satu lagi masih diburu.

Dalam kasus itu polisi menyita 10 biji tabung gas elpiji tiga kilogram, dan satu unit televisi. (adt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini